Karier

Di OMRON, kami percaya bahwa sumber daya manusia adalah pusat dari bisnis kami. Itulah mengapa kami banyak berinvestasi dalam pengembangan karyawan kami. Waktu, upaya dan sumber daya yang terus-menerus dihabiskan untuk mengembangkan dan melatih karyawan kami memastikan bahwa mereka menikmati sebuah karier – dan bukan sekadar pekerjaan semata.

Untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan, kami menyediakan lingkungan kerja yang dinamis, berpikiran terbuka, dan fleksibel. Dengan cara ini, kami membuat hari-hari di kantor menjadi menyenangkan, menarik, dan berarti.

Janice Lim

“Budaya inovasi OMRON yang kuat terlihat dalam inisiatif kami untuk berbagi secara global, di mana kolega-kolega dari seluruh penjuru dunia saling berbagi ide dan kreativitas. Hal ini semakin menambah banyaknya kesempatan belajar yang telah saya nikmati di sini. Sehingga saya berkesempatan untuk mencoba fungsi kerja yang berbeda dan mengembangkan diri saya sendiri secara profesional maupun pribadi.”

  • Janice Lim, Asisten Manajer SDM
  • Singapura / Pusat Manajemen Asia Pasifik
Ms. Fenita Enggraini

“Nilai-nilai OMRON selalu mengesankan dan menginspirasi saya. Saya benar-benar menjunjung tinggi budaya kami untuk menciptakan inovasi demi kepentingan masyarakat. Etos ini diapresiasi dalam Penghargaan Global OMRON, di mana kami memberikan penghargaan bagi rekan kerja yang telah memasukkan prinsip perusahaan kami ke dalam pekerjaan dan kehidupan mereka.”

  • Ms. Fenita Enggraini, Pejabat Pelaksana Manajer Bagian Produksi
  • Indonesia / Produksi