Prinsip

Prinsip Omron

Prinsip Omron mencerminkan keyakinan kami yang tidak berubah dan tidak tergoyahkan.

Prinsip Omron menjadi dasar dari keputusan dan tindakan kami. Prinsip tersebut tergabung menjadi satu, dan menjadi kekuatan penggerak di balik pertumbuhan Omron.

Misi Kami

Meningkatkan kehidupan dan ikut menciptakan masyarakat
yang lebih baik

Misi Kami

Meningkatkan kehidupan dan ikut menciptakan masyarakat
yang lebih baik

Misi Kami menyimpulkan definisi dari ‘Bisnis harus menciptakan nilai bagi masyarakat melalui tindakan utamanya’ (dikutip dari perkataan pendiri perusahaan, Kazuma Tateishi, yang mengatakan, “Sebuah perusahaan menjadi sangat bernilai ketika memiliki kontribusi terhadap masyarakat melampaui keuntungan yang sedang dikejar”). Kesimpulan ini menyuguhkan istilah yang lebih ringkas sehingga mudah dimengerti oleh karyawan kami.

  • Nilai kami terhadap dunia dan misi kami adalah berkontribusi terhadap masyarakat secara berkelanjutan dan mengatasi masalah-masalah sosial melalui bisnis kami.
  • Menjawab sepenuhnya harapan masyarakat akan mengarahkan langsung kepada pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, pertumbuhan pribadi terus-menerus, dan standar hidup yang lebih baik untuk semua orang.
  • Kami ingin menciptakan masyarakat yang semua orang di dalamnya dapat hidup dengan lebih nyaman.

Nilai Kami

Inovasi yang Didorong oleh Kebutuhan Sosial

Menjadi pelopor dalam menciptakan solusi yang menginspirasi di masa mendatang.

Inovasi yang Didorong oleh Kebutuhan Sosial menciptakan masyarakat yang lebih baik dengan menemukan kebutuhan yang muncul. Kami memberikan nilai kepada masyarakat melalui produk dan layanan yang mengantisipasi dan mengatasi masalah-masalah sosial.

Inovasi yang Didorong oleh Kebutuhan Sosial mengarahkan pada produk yang benar-benar baru dan mendorong kami untuk mencari pendekatan dan sikap baru saat kami bekerja. Kami melihat produk yang ada dan menjadikannya lebih mudah digunakan bagi pelanggan kami.

Kami terus mengembangkan kejelian kami, kepekaan terhadap kebutuhan sosial yang terpendam, dan kreativitas kami untuk mendorong agar kebutuhan tersebut terwujud.

Menantang Diri Sendiri

Mengejar tantangan baru dengan semangat dan keberanian.

Menantang Diri Sendiri untuk berfungsi sebagai kekuatan penggerak di balik penyampaian nilai baru, solusi yang belum pernah ada, dan perubahan aktif.

Terus menantang diri sendiri untuk mengembangkan produk dan layanan yang belum pernah ada yang mengarahkan kepada banyaknya kemungkinan hal baru. Hal ini berkaitan langsung dengan nilai Inovasi yang Didorong oleh Kebutuhan Sosial.

Semakin berani mengatasi masalah yang sulit, kami semakin menikmati pengalaman yang diperoleh ketika berhasil mengatasinya. Hasil ini semakin meningkatkan kepercayaan diri kami. Melalui kegagalan dan kesuksesan, kami tumbuh bersama dan membangun perusahaan yang lebih kuat.

Menghormati Semua Orang

Bertindak dengan integritas dan mendorong potensi setiap orang.

Menghormati Semua Orang lebih dari sekadar penghormatan akan keberagaman, kepribadian, dan individualitas. Menghormati Semua Orang adalah nilai inti yang menekankan semua aktivitas kami dalam kehidupan dan melakukan tugas dengan tujuan dan janji.

Kami bertindak dengan integritas, menciptakan hubungan kepercayaan yang lebih kuat dengan perorangan dan masyarakat. Hal ini menjadi inti dari keberadaan kami sebagai suatu perusahaan.

Kami percaya terhadap adanya potensi tanpa batas ketika personil kami mengeluarkan semua bakat dan individualitas mereka, bekerja dengan saling menghormati, dan memaksimalkan kekuatan kami bersama-sama.