Pencapaian

Cerita tentang OMRON dimulai pada tahun 1933 dengan pengembangan Timer X-Ray berpresisi tinggi. Selama bertahun-tahun, kami telah menghadapi banyak tantangan dan seringkali harus mengambil pendekatan uji coba untuk memecahkan masalah. Bagian ini secara singkat menelusuri sejarah dan inovasi penting kami yang dimulai dengan Timer X-Ray berpresisi tinggi.

Selain berinovasi dan mengembangkan teknik manajemen baru, Bapak Tateisi memiliki komitmen yang tinggi pada seni dan isu sosial. Keinginannya yang kuat untuk melayani masyarakat menginspirasi dan membuka jalan baginya untuk melangkah maju. Pada saat yang bersamaan, minatnya pada dunia yang lebih luas membentuk filosofi perusahaannya. Pengetahuan, pengalaman dan keyakinannya mendorong beliau untuk mewujudkan ide-ide baru – bahkan yang tidak terbayangkan sekalipun – menjadi sebuah kenyataan.

Move your mouse over the milestones or tap on it for more details.

1933

Awal Mula Inovasi

Timer Berpresisi Tinggi untuk Mesin X-Ray

Protective Timer relai jenis induksi ini berpresisi tinggi dan beroperasi dengan kecepatan 1/20 detik untuk menghasilkan gambar X-Ray yang jelas.

1935

Mendirikan Pabrik Relai

General Purpose Relay untuk Switchboard

Sebuah protective relay jenis induksi dikembangkan untuk digunakan pada switchboard daya. Komponen ini dibuat berdasarkan relai tegangan yang digunakan pada timer X-Ray.

1943

Ekspansi Perangkat Otomatisasi

Keberhasilan Memproduksi Switch Presisi Buatan Jepang

OMRON menyempurnakan switch presisi dan memproduksinya di dalam negeri. Jenis switch yang dibuat di Jepang untuk pertama kalinya tersebut memiliki masa pakai lebih dari 100.000 operasi.

1960

Kemajuan Sistem Otomatisasi Melalui Inovasi Teknologi

"Switch Impian"

Switch solid state nirkontak OMRON yang baru diperkenalkan di Pameran Perdagangan Internasional Osaka. "Switch impian" dapat bertahan selama lebih dari 100 juta siklus dalam masa pakainya.

1963

Langkah Pertama Menuju Cybernation

Mesin Penjual Tiket Otomatis

Kami membuat mesin penjual otomatis pertama di dunia yang dapat mengeluarkan tiga jenis tiket makan yang berbeda. Mesin ini muncul pertama kali di toko serba ada Daimaru di Kyoto.

1964

Mengatasi Masalah Motorisasi

Lampu Lalu Lintas Otomatis

OMRON mengembangkan lampu lalu lintas otomatis pertama di dunia yang dapat mendeteksi dan merespon kendaraan untuk pengaturan lalu lintas yang lebih baik. Sistem ini efektif digunakan di persimpangan-persimpangan jalan di Tokyo.

1967

Sistem Stasiun Kereta Api Tanpa Awak

Sistem Gerbang Tiket Otomatis

OMRON menyelesaikan dan memasang sistem stasiun kereta api tanpa awak yang sepenuhnya otomatis pertama di dunia untuk stasiun Kitasenri untuk Jalur Kereta Api Hankyu.

1970

Wawasan tentang Masyarakat, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Masa Mendatang

Teori SINIC

Teori "Seed Innovation to Need Impetus Cyclic Evolution" (SINIC) OMRON menunjukkan bagaimana teknologi dan masyarakat terlibat dalam hubungan timbal balik saling memberikan dampak dan pengaruh.

1971

Dimulainya Era Tanpa Uang Tunai

Mesin ATM

Mesin ATM online pertama di dunia yang menggunakan kartu magnetik. Mesin ini menandai dimulainya sistem kartu magnetik sekarang ini.

1972

Otomatisasi Pabrik di Jepang

PLC SYSMAC

OMRON mengembangkan “SYSMAC” – sebuah alat pengontrol urutan yang dapat diprogram untuk peralatan mesin – guna memenuhi kebutuhan industri akan alat pengontrol yang dapat diprogram (programmable controller) dengan kecepatan proses yang cepat.

1974

Mempopulerkan Kalkulator Desktop

Kalkulator Desktop OMRON-8

OMRON 800 (juga dikenal sebagai OMRON-8) yang murah diperkenalkan ke pasar. Produk ini berkontribusi pada pemakaian kalkulator secara luas di dunia.

1978

Peralatan Elektronik untuk Mengelola Kesehatan

Termometer Digital dan Pemantau Tekanan Darah

Fokus kami pada pengumpulan data biometrik, sesuatu yang penting untuk pengelolaan kesehatan yang baik, membawa kami ke berbagai inovasi kesehatan seperti pemantau tekanan darah digital dan termometer digital.

1987

Memahami yang Sulit Dipahami

Teknologi Fuzzy Logic

OMRON memproduksi fuzzy controller tercepat di dunia, fuzzy controller multitask, dan chip mikrokomputer fuzzy pertama di dunia. Produk-produk ini kemudian digunakan dalam control component kami.

1991

Mengotomatisasi Pemeriksaan Antrean

Kemajuan Teknologi Penginderaan

OMRON menggabungkan teknologi penginderaan dan pemrosesan informasi untuk mengotomatisasi pemeriksaan tahap akhir dengan F300 Vision System dan VT-WIN untuk sistem yang berbeda.

2002

"Omron Kedua" di China

Kantor pusat regional dan basis produksi di China

Pusat manajemen regional OMRON untuk Greater China menjadi kantor pusat regionalnya. Fasilitas produksi komponen elektronik inti juga didirikan di Shenzhen.

2009

Mengatasi Masalah Lingkungan melalui Teknologi Sensing and Control OMRON

Meluncurkan Bisnis Lingkungan

Meningkatnya kesadaran lingkungan mendorong diproduksinya jajaran produk hemat energi OMRON. Hal ini mengarah pada diciptakannya sistem visualisasi CO2 "ene-brain" pertama di dunia yang dapat menganalisis area produksi secara otomatis untuk mengurangi konsumsi energi.