Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility)

Keyakinan OMRON adalah bekerja untuk kepentingan masyarakat. Nilai inti yang ditetapkan sejak kami didirikan pada tahun 1933 ini mendasari semua kegiatan perusahaan kami.

Kami memperluas komitmen ini dengan menjadi sukarelawan untuk berbagai tujuan yang berbeda. Semua karyawan kami di APAC – berjumlah lebih dari 5.200 –didorong untuk mengambil peranan yang lebih aktif dan berarti dalam tanggung jawab sosial. Kami bekerja dengan orang cacat, gerakan hak asasi manusia dan buruh, serta banyak prakarsa lingkungan, di mana semua ini menunjukkan keinginan kuat kami untuk mengatasi isu-isu sosial dengan keadilan dan integritas.

Bersama-sama, kami menggali kekuatan kami untuk membangun kepercayaan dan dukungan dalam lingkungan masyarakat tempat kami beroperasi.

Lingkungan

Kebijakan hijau kami berfungsi untuk menciptakan masyarakat yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan. Kebijakan ini termasuk mengurangi emisi CO2 dan pemborosan bisnis, serta produk-produk yang membantu mendukung lingkungan.

Menjadi Sukarelawan dan Sponsor

Komitmen OMRON untuk menjadi perusahaan yang baik mendorong kegiatan sukarela dan sponsor kami. Kami ingin meningkatkan kehidupan mereka yang kurang mampu, dan berkontribusi kepada lingkungan masyarakat di tempat kami melakukan bisnis.

Masyarakat

Kami mendorong keterlibatan masyarakat dengan menyelaraskan nilai, sumber daya, dan keahlian kami dengan kebutuhan masyarakat dan organisasi setempat. Kami juga mendorong karyawan untuk melakukan bagiannya berkontribusi dengan cara apapun.

    Upaya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kami

    Omron Supports Obor Berkat Indonesia

    Omron Supports Obor Berkat Indonesia

    OMRON has been supporting Obor Berkat Indonesia (OBI) for their cause to provide help for the community, especially in the area of education for the less fortunate children.